sebatas kata hati.

tidak tau entah kenapa saya merasa sedih..
terlalu banyak masalah, dan beban di hati ini terlalu berat..
terkadang saya berkata pada tuhan..

"Tuhan apa ini semua sudah engkau tuliskan dalam riwayat hidupku?, jika memang semua ini sudah dituliskan saya yakin semua ini adalah rencanaMu, dan saya yakin ini semua terbaik bagi saya. tapi saya mohon peluklah saya setiap saat ya Allah. dengan pelukanMu mungkin aku lebih tegar menghadapi jalan hiduo yang telah kau tuliskan. begitu pula dengan semua keluargaku. Aku merasa sangat sendiri, dan aku hanya punya Engkau ya Allah."

Hidup ini tak seindah mimpi
Cobaan silih berganti
mengapa semua ini terjadi

Tuhan, ku tak sanggup lagi 
menahan perih di hati
mengapa aku begini

mungkin lirik itu yang bisa mewakili hati saya saat ini.

1 comments